Rabu, 20 April 2011

Ramos: Mourinho Nahkodanya!

Okezone.com - Sergio Ramos enggan menyimpan sanjungan untuk Jose Mourinho, pelatih kontroversional yang baru saja mengantarkan Real Madrid menjuarai Copa del Rey. Bek internasional Spanyol menegaskan prestasi tersebut diraih karena The Special One sebagai nahkodanya.
Pada laga yang mengambil venue di markas Valencia, Stadion Mestalla, Kamis (21/4/2011) dini hari tadi, Madrid membungkam Barcelona 1-0 berkat gol tunggal Cristiano Ronaldo di menit 103. Kemenangan ini sekaligus menuntaskan penantian merengkuh trofi, yang sebelumnya dikenal sebagai Piala Raja, sejak kali terakhir pada 1993 silam.

Tak heran jika kapten tim Iker Casillas tak segan mengklaim Mourinho sebagai pelatih fenomenal. Kini, giliran Ramos yang melempar pujian pada pelatih kelahiran Portugal, 48 tahun silam.

“Mourinho merupakan kapten kapal ini dan melewati filosofinya, dia mencoba mengajarkan kami nilai-nilai yang bisa melayani kami dengan baik,” cetus Ramos usai pertandingan.

Seperti halnya Casillas, bek 25 tahun pun tak melupakan dukungan setia ribuan Madridista. “Dukungan dari Madridismo sangat vital dan fundamental. Meraih gelar juara dengan komitmen yang kami punya, benar-benar menggetarkan,” tegasnya, seperti dilansir situs resmi Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification