Selasa, 29 Maret 2011

"Spurs Tak Takut Madrid"

Meskipun harus menghadapi raksasa Eropa seperti Real Madrid di perempatfinal Liga Champions, gelandang Tottenham Hotspur Sandro mengaku tidak takut sama sekali.

Kedua kubu diketahui akan saling baku hantam pada 5 April mendatang di Santiago Bernabeu dan di White Hart Lane delapan hari setelahnya. Sadar timnya akan menghadapi lawan dengan segudang pengalaman di pentas Eropa, Sandro mengaku tidak gentar sedikitpun. Dia malah menantang dengan menyebut The Lilywhites punya kualitas pemain yang setara Los Blancos.

“Ini adalah mimpi saya dan pastinya seluruh pesepakbola profesional. Kami semua akan menghadapi salah satu klub terbesar di dunia, tapi saya tegaskan Spurs tidak datang dengan membawa rasa takut,” cetus Sandro.

“Kami tahu mereka punya pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria, tapi pada saat bersamaan kami juga memiliki pemain yang fantastis. Jika kami tidak memiliki pemain seperti itu, tidak mungkin bisa seperti sekarang,” tandasnya seperti dikutip Sky Sport, Kamis (24/3/2011).

Sandro juga menjamin timnya akan mengerahkan segala kemampuan untuk bisa mengalahkan Madrid. Sebelumnya, di babak 16 besar anak-anak asuh Harry Redknapp sudah membuktikan tajinya dengan sukses menumbangkan AC Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification